Narmada, ditengah pandemi covid 19 yang masih terjadi di Indonesia tidak terkecuali di Nusa Tenggara Barat, SMAN 1 Narmada tetap melaksanakan tradisi Halal bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap guru dan siswa diwajibkan menggunakan masker dan sebelumnya juga pada saat memasuki lingkungan sekolah dicek suhu tubuh dan mencuci tangan di air yang mengalir. Saat halal bihalal berlangsung setiap orang tidak diperkenankan berjabat tangan dan menghindari kontak langsung.

Dalam sambutannya kepada sekolah menekankan kepada semua warga sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sekolah sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun silahkan dipergunakan sebaik mungkin ujarnya.

Meskipun dalam kondisi demikian, tidak mengurangi antusias guru maupun siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun siswa yang hadir merupakan siswa yang mendapatkan sift pagi saja, sementara untuk sift siang tidak mengikuti kegiatan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko berkumpul yang terlalu banyak.

By admin

X