Narmada — Senin 21 september 2019, Hari ini Pelaksanaan simulasi tatap muka di SMAN 1 NARMADA resmi dimulai, hal ini sesuai dengan surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. No : 441/4043.UM/Dikbud. Tentang ketentuan simulasi tatap muka. Hari pertama ini sekolah mendapat kunjungan dari Tim Satgas COVID – 19 PROV NTB untuk memantau pelaksanaan simulasi tatap muka di SMAN 1 Narmada.

TIM SATGAS didampingi oleh kepala sekolah dan beberapa wakasek SMAN 1 Narmada berkeliling untuk melihat kondisi sekolah berkaitan dengan kelengkapan dalam pelaksanaan simulasi tatap muka hari ini. Dalam kunjungannya TIM SATGAS COVID 19 berkesan kepada siswa untuk tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dan jangan lupa menggunakan masker.

Persiapan untuk pelaksanaan simulasi ini sudah dilakukan sekolah dari satu bulan lalu. Sekolah sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di depan kelas, sehingga siswa dapat dengan mudah untuk menjangkaunya. Selain itu sekolah juga sudah mempersiapkan alat pengukur suhu tubuh, handsanitizer di masing-masing ruangan, menghimbau semua siswa untuk memakai masker selama di sekolah, melarang siswa untuk berkumpul, dan menjaga jarak dalam berinteraksi di sekolah.

Kepala sekolah SMAN 1 Narmada, H. MAHMUD, S.Pd,M.Si berpesan kepada semua guru dan warga sekolah untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Hal ini penting dilakukan agar sekolah dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Setiap siswa juga diharapkan agar tetap menggunakan masker selama berada di lingkungan sekolah.

Untuk menunjang keberhasilan simulasi tatap muka ini, diperlukan Kerjasama diantara semua warga sekolah. Simulasi tatap muka ini tentunya akan mendapat banyak hambatan, tetapi dengan Kerjasama yang erat maka hambatan itu pasti akan bisa diatasi. Guru, pegawai dan siswa harus bisa saling melengkapi satu sama lain.

By admin

X