Sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat tentang Pelaksanaan Simulasi Tatap Muka Di lingkungan sekolah, hari ini senin 21 September 2020 merupakan hari pertama pelaksanaan program tersebut.

Kegiatan ini di sambut antusias oleh guru dan siswa setelah hampir 8 bulan melakukan pembelajaran daring dan tidak pernah melakukan tatap muka, “tentu saja ini saat yang di tunggu-tunggu, tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, memakai hand sanitizer, jaga jarak, agar kita semua terhindar dari COVID-19” amanat bapak H. Mahmud, S. Pd, M.Si, pada saat pengarahan sebelum kegiatan ini di laksanakan.

Kegiatan simulasi Tatap Muka di SMAN 1 Narmada bertepatan dengan pelaksanaan penilaian Tengah Semester (PTS), “setiap kelas hanya di isi maksimal 16 siswa, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, dan di lakukan secara bergantian, tentu saja pelaksanaan PTS ini akan memerlukan waktu yang lebih panjang”ungkap H. Rochmat selaku wakasek kurikulum sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan ini.

By admin

X