BERITA

  • Putri Pariwisata Indonesia 2017 Kampanye Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Narmada

    Putri Pariwisata Indonesia 2017 Kampanye Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Narmada

    Narmada – Putri Indonesia Pariwisata 2016 Karina Nadila (tengah) berkunjung ke SMAN 1 narmada Lombok Barat, Selasa (18/4). Dalam kunjungan itu, Karina Nadila mengkampanyekan anti narkoba ke sekolah-sekolah di Lombok Barat. Salah satunya SMAN 1 Narmada.

     

    Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017, selain mempromosikan daerah wisata di seluruh Indonesia, Karina Nadila juga memiliki tugas untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda, hal ini sangat penting dilakukan mengingat kalangan muda atau remaja sangat mudah dipengaruhi oleh narkoba. 

    Generasi muda sangat rentan terjerat narkoba. Sehingga kita setidaknya mengingatkan teman sebelah kita atau lingkungan sekitar kita untuk menjauhi narkoba dan selalu mengikuti kegiatan-kegiatan positif. Selain itu kita harus tahu dengan siapa kita berteman dan siapa teman kita, untuk mencegah bahaya narkoba dan bahaya pergaulan lainnya.


    Selain mensosialisasikan narkoba, dara kelahiran  Jakarta, 21 Agustus 1992 ini memberikan motivasi kepada para siswa, untuk tetap berperilaku positif dan mempunyai mimpi yang besar. Dengan memiliki mimpi yang besar ini, kita tentunya memiliki minat dan usaha untuk mewujudkannya.


    "kita harus melakukan hal positif dan dream big (mimpi yang besar)," ungkapnya.


    Kepala Sekolah SMAN 1 Narmada, yang diwakili oleh Wakasek Kurikulum H.Rohmat Basuki,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya, karena untuk kesekian kalinya sekolah ini diberikan kesempatan untuk menyambut kehadiran Putri Pariwisata Indonesia 2017. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi segenap civitas sekolah, dan semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi dalam meraih masa depannya.


    Selain dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2017, kegiatan sosialisai bahaya narkoba juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan Narkotika Negara (BNN), Dharma wanita kabupaten Lombok Barat, dan Mustika Ratu.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks